Agen Bola Online

 
Selasa, 11 September 2012

PREDIKSI BELGIA VS KROASIA

PREDIKSI BELGIA VS KROASIA. Laga Belgia melawan Kroasia kali ini akan jadi pertemuan menarik antara AGEN BOLA kedua tim pada grup kualifikasi Piala 2014 Brasil. Hazard yang baru-baru ini pindah ke liga Inggris dan sudah disesuaikan dengan Chelsea telah disalahkan bahwa ia tidak bisa tampil dengan baik di jersey bangsa nya. Dia akan berusaha keras untuk menghapus label ini dari namanya.
Agen Bola Demikian itu akan menjadi pertandingan yang menarik di jalan lain ketika dua rekan dari Everton, yaitu, Jelavic dan Fellaini akan bermain melawan satu sama lain. Belgia mulai piala dunia mereka tahap kualifikasi grup cukup baik setelah mereka mengalahkan lembar wales bersih mendapatkan dalam pertandingan. Kompany striker di babak pertama diikuti oleh pemenang Vertonghen di babak kedua dipandu Belgia untuk menang.
Demikian Kroasia dimulai dengan kemenangan juga tapi mereka tidak tampak percaya diri seperti Belgia ketika mereka menang dengan hanya satu gol tunggal yang datang oleh Everton striker Jelavic di menit ke-61. Meskipun mereka memenangkan ke Makedonia, Belgia mungkin ancaman yang lebih besar untuk tim. Ini adalah 11 yang mulai melawan Wales dan kemungkinan besar Agen Bola mereka adalah 11 yang mungkin mulai melawan Kroasia.
Mereka tidak membuat banyak peluang gol, karena Wales menerima kartu merah di menit 26 dan setelah itu, tim ini bermain hanya untuk menggambar, mencoba membela sebaik mungkin. Tapi setelah salah satu sudut di menit 41 Kompany berhasil mencetak dengan sebuah sundulan. Di babak kedua, Belgia benar-benar mendominasi atas Wales dan setelah tendangan bebas yang luar biasa, Jan Vertonghen membuat skor 02:00.
Kepemilikan keseluruhan dalam pertandingan ini adalah 71% untuk Belgia dan 29 untuk Wales. Sekarang Setan Merah, akan menghadapi lawan terberat mereka di grup ini menurut pendapat saya – Kroasia. Pelatih mungkin akan mulai dengan skema yang sama seperti di Wales dengan formasi 4-3-3 dengan semua bintang di lapangan dari t dia begining.
Kroasia memiliki awal yang sulit di babak pertama, tapi mendapatkan 3 poin melawan Makedonia di rumah, setelah mengalahkan mereka dengan 1:0. Aku sedang melihat statistik dan tampaknya bahwa Makedonia sedang mengalami peluang mereka dengan 13 gol upaya, sementara Kroasia yang hanya memiliki 7.
Kroasia bermain 3-5-2 formasi melawan Makedonia yang mereka mungkin tidak mengikuti melawan Belgia sementara mereka mungkin membuat beberapa perubahan dalam pertahanan menguraikan salah satu dari gelandang. Jelavic mungkin mulai awal pada pertandingan penting meskipun ia dibawa dari bangku cadangan pada kemenangan 1-0 melawan Makedonia di mana ia adalah pencetak gol saja.
Head to head Belgia vs Kroasia:
Kedua tim belum pernah bertemu
Lima Pertandingan Terakhir Belgia
08 Sep 2012 (QPD) Wales 0 – 2 Belgia
16 Agu 2012 (UJI) Belgia 4 – 2 Belanda
02 Jun 2012 (UJI) Inggris 1 – 0 Belgia
26 Mei 2012 (UJI) Belgia 2 – 2 Montenegro
01 Mar 2012 (UJI) Yunani 1 – 1 Belgia
Lima Pertandingan Terakhir Kroasia
08 Sep 2012 (QPD) Kroasia 1 – 0 Macedonia
16 Agu 2012 (UJI) Kroasia 2 – 4 Swiss
19 Jun 2012 (PPE) Kroasia 0 – 1 Spanyol
14 Jun 2012 (PPE) Italia 1 – 1 Kroasia
11 Jun 2012 (UJI) Irlandia 1 – 3 Kroasia
Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Kroasia:
Belgia (4-4-2):Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Vincent Kompany, Axel Witsel, Eden Hazard, Guillaume Gillet, Moussa Dembele, Marouane Fellaini, Dries Mertens, Kevin Mirallas.
Kroasia (3-5-2): Stipe Pletikosa – Darijo Srna, Ivan Strinic, Josip Simunic, Vedran Corluka, Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Ognjen Vukojevic, Eduardo, Mario Mandzukic.
Prediksi Skor by AGEN SBOBET : Belgia 2 – 1 Kroasia

Anda sedang membaca artikel tentang PREDIKSI BELGIA VS KROASIA dan anda bisa menemukan artikel PREDIKSI BELGIA VS KROASIA ini dengan url http://agen-taruhan-bola.blogspot.com/2012/09/prediksi-belgia-vs-kroasia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PREDIKSI BELGIA VS KROASIA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PREDIKSI BELGIA VS KROASIA sebagai sumbernya.
PREDIKSI BELGIA VS KROASIA 9 out of 10 based on 99748 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Blog Bola Berita Bola terbaru Updated at: 09.19

Prediksi Skor Pertandingan dari Agen Bola Online Terpercaya

0 komentar:

Leave a Reply